BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

7.02.2009

Inilah Ring Back Tone Capres Megawati

Di antara empat nada sambung itu, ia menyapa pendukungnya dengan sebutan 'Mbak Mega' dan pekikan 'Merdeka'. Ia mengajak pendukungnya berada di belakang barisannya untuk mewujudkan jadi diri bangsa.

Selain calon presiden Jusuf Kalla, capres Megawati Soekarnoputri juga tidak mau ketinggalan memanfaatkan teknologi informasi ring back tone (RBT) alias nada sambung untuk mendapatkan dukungan pada pemilu presiden 8 Juli 2009 nanti. Mega menegaskan, dirinya tidak gagap teknologi (gaptek) lagi.
ADVERTISEMENT

Dengan suara khasnya, capres nomor 1 yang berpasangan dengan Prabowo Subianto ini merekam suaranya dalam empat versi pada operator telepon selular Esia. Suara Mega terdengar lancar.

Di antara empat nada sambung itu, ia menyapa pendukungnya dengan sebutan 'Mbak Mega' dan pekikan 'Merdeka'. Ia mengajak pendukungnya berada di belakang barisannya untuk mewujudkan jadi diri bangsa.

Tidak hanya itu, ia juga mengidentikkan dirinya dengan wanita modern yang tidak gaptek lagi karena bisa memperdengarkan suaranya lewat nada sambung yang berdurasi antara 15 detik sampai 20 detik itu.

Penasaran? Ayo simak cuplikan nada sambung Megawati berikut ini:

Contreng Nomor 1 Mega

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya Mbak Mega, merdeka! Contreng nomor 1 pada pemilu presiden 8 Juli. Mari kita berjuang untuk jati diri bangsa, dukung pasangan Megawati-Prabowo.

Dukung Mega

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya Megawati Soekarnoputri, hak pilih ada di tangan rakyat. Jika Anda mendukung saya, tekan bintang sekarang.

Jati Diri Bangsa Mega

Halo, saya Megawati Soekarnoputri. Rekan yang Anda telepon sekarang lagi berjuang untuk jati diri Indonesia bersama kami. Jika Anda ingin ikut berjuang bersama kami, tekan bintang sekarang.

Perempuan Modern Mega

Halo, saya Megawati Soekarnoputri. Kata siapa perempuan gaptek, buktinya suara saya bisa jadi nasa sambung Anda ni. Tunggu sebentar ya, sesaat lagi teman Anda akan mengangkat teleponnya.

0 comments:

Post a Comment